Download : Laporan Hasil Kepuasan Kemahasiswaan 2023
Layanan survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Kemahasiswaan Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro tahun 2023. Penilaian survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Kemahasiswaan dilakukan bagi Mahasiswa pada Program Studi di lingkungan Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro dilatar belakangi karena pentingnya layanan Kemahasiswaan yang baik untuk menunjang terselenggaranya tri dharma perguruan tinggi.
Bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki mahasiswa akan digunakan untuk berkompetisi dalam dunia kerja setelah lulus nantinya. Untuk menghasilkan sarjanayang kompeten di bidang hukum sejalan dengan Visi dan Misi program studi tentunya memerlukan berbagai upaya yang terukur dan berkesinambungan. Berbagai upaya yang dapat dilakukan agar tujuan tersebut dapat dicapai, salah satunya melalui penilaian survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Kemahasiswaan dilakukan Bagi Mahasiswa pada Program Studi di lingkungan Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro.
Setiap institusi Pendidikan Tinggi sebagai wadah tempat mempersiapkan generasi penerus pembangun bangsa dituntut untuk senantiasa terbuka dan berubah kearah yang lebih baik. Hal ini sangat diperlukan agar kedepan setiap institusi pendidikan tinggi menjadibagian dari pembangunan bangsa. Pihak akademisi akan sangat terbantu dengan adanya survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan Kemahasiswaan dilakukan Bagi Mahasiswa pada Program Studi di lingkungan Institut Agama Islam Al- Fatimah Bojonegoro, yang akan berguna untuk memetakan kelemahan atau kekurangan, sehingga usaha perbaikan dalam layanan Kemahasiswaan di masa yang akan datang tepat sasaran.