Download : Laporan Kepuasan Pengguna Terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan
Layanan survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Dilakukan Bagi Mahasiswa Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro telah dilakukan oleh tim Lembaga Penjaminan Mutu Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro. Penilaian survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Dilakukan Bagi Mahasiswa Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro dilatar belakangi karena pentingnya layanan dan pelaksanaan proses pendidikan yang baik untuk menunjang terselenggaranya tri dharma perguruan tinggi.
Bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki mahassiswa akan digunakan untuk berkompetisi dalam dunia kerja setelah lulus nantinya. Untuk menghasilkan sarjana yang kompeten di bidangnya sejalan dengan Visi dan Misi Institusi tentunya memerlukan berbagai upaya yang terukur dan berkesinambungan. Berbagai upaya yang dapat dilakukan agar tujuan tersebut dapat dicapai, salah satunya melalui penilaian survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Dilakukan Bagi Mahasiswa Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro. Setiap institusi Pendidikan Tinggi sebagai wadah tempat mempersiapkan generasi penerus pembangun bangsa dituntut untuk senantiasa terbuka dan berubah kearah yang lebih baik.
Hal ini sangat diperlukan agar kedepan setiap institusi pendidikan tinggi menjadi bagian dari pembangunan bangsa. Pihak akademisi akan sangat terbantu dengan adanya survey Kepuasan Pengguna terhadap Layanan dan Pelaksanaan Proses Pendidikan Dilakukan Bagi Mahasiswa Institut Agama Islam Al-Fatimah Bojonegoro, yang akan berguna untuk memetakan kelemahan atau kekurangan, sehingga usaha perbaikan dalam layanan dan pelaksanaan proses pendidikan di masa yang akan datang tepat sasaran.