Download : Laporan Survey Pengguna terhadap Layanan Keuangan dan Sarpras
Layanan survey kepuasan pengguna terhadap layanan keuangan, maupun sarana dan prasarana bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan pada IAI Al-Fatimah Bojonegoro telah dilakukan oleh tim Lembaga Penjaminan Mutu (LPM). Penilaian survey Kepuasan Pengguna terhadap layanan keuangan, maupun sarana dan prasarana bagi mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan dilatarbelakangi karena pentingnya layanan dan pengelolaan keuangan dan ketersediaan sarana prasarana yang baik untuk menunjang terselenggaranya tridharma perguruan tinggi.
Kualitas pelayanan memiliki beberapa dimensi atau unsur kualitas pelayanan yaitu 1) Keandalan (reability) : kemampuan staf dalam meberikan pelayanan, 2) Daya tanggap (responsiveness) : kemampuan dari staf dalam membantu mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan memberikan jasa dengan cepat, 3) Kepastian (assurance) : kemampuan staf untuk memberikan keyakinan kepada mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan bahwa pelayanan yang diberikan telah sesuai dengan ketentuan, 4) Empati (empathy) : kesediaan/kepedulian staf dan Kepala Urusan untuk memberi perhatian kepada mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan, 5) Tangible : penilaian mahasiswa, dosen dan tenaga kependidikan terhadap kecukupan, aksesbilitas, kualitas sarana dan prasarana.